Cara Situs Loading Cepat

Jasa nulis artikel murah menjadi incaran para pelaku bisnis belakangan ini. Dengan adanya pandemi yang mengharuskan segala hal bersifat konvensional dialihkan menjadi digital. Ada banyak sekali penyesuaian khususnya dalam mengemas dan menyampaikan informasi tentang bisnis kepada pelanggan dan calon pelanggan.

Apakah Anda tertarik agar situs web Anda dimuat di browser dengan cepat? Jika Anda memiliki situs web pribadi untuk kepentingan hobi, itu mungkin bukan masalah besar, tetapi jika Anda bertanggung jawab atas situs web perusahaan yang menarik pelanggan, ini bisa menjadi sangat penting.

Jika beranda membutuhkan waktu lama untuk dimuat ke browser, Anda mungkin kehilangan bisnis penting. Solusi satu-satunya adalah mendesain ulang halaman tersebut agar pengunjung atau pelanggan yang membukanya tetap berada di sana.

Perlu kita pahami bahwa tidak semua koneksi internet berfungsi di Cable, T1 atau ISDN. Sebagian besar peselancar di dunia masih menggunakan modem saat ini (biasanya 56,6 Kbps). Oleh karena itu sangat penting bahwa desain situs harus mempertimbangkan bahwa itu harus memuat dengan cepat pada koneksi internet kecepatan rendah.

Parameter desain yang harus diingat sangat sederhana:

Waktu pemuatan tergantung pada ukuran (ukuran disk) halaman. Lebih banyak ruang terisi saat Anda mengintegrasikan gambar dan konten multimedia. Semakin besar ukurannya, semakin besar bandwidth yang dibutuhkan dengan asumsi waktu pemuatan konstan.

File multimedia yang berisi suara (.wav) menempati banyak ruang (misalnya, klip suara 30 detik menempati sekitar 140KB). Konten video lebih berat (setidaknya 1MB). Konten ini harus disingkirkan dari halaman beranda kecuali Anda merasa dapat membuat atau merusak situs web Anda. Jika Anda merasa harus menyimpannya, pastikan ukuran halamannya sekitar 30-40K. Atau Anda bisa meletakkannya di halaman lain yang ditautkan dari beranda Anda.

Gambar juga bisa berukuran sangat besar, terutama jika resolusinya tinggi. Usahakan ukuran gambar sekecil mungkin. Halaman dengan gambar 600X600 akan membutuhkan waktu lama untuk dimuat. Ukuran gambar tergantung pada ukuran. Mereka juga dapat dikompresi menggunakan utilitas tertentu yang tersedia gratis di internet.

Coba dan gunakan gambar yang telah Anda gunakan di beranda Anda, di halaman lain juga alih-alih mengubahnya. Ketika gambar dibuka untuk pertama kalinya, mereka disimpan di cache browser, dan kemudian dimuat dari sana. Ini akan sangat mempercepat proses pemuatan.

Cara lain untuk memuat gambar dengan cepat adalah dengan menentukan dimensi gambar dalam tag gambar. Dengan ini, browser memahami jumlah ruang yang diperlukan untuk gambar dan tidak perlu menyesuaikan kembali teks dan konten lainnya setelah memuat gambar. Ini juga akan mencegah lompatan halaman selama proses pemuatan gambar.

Halaman rumah harus pendek dan deskriptif. Semakin lama halaman semakin banyak waktu yang dibutuhkan untuk memuat. Semua informasi tambahan dapat dipindahkan ke halaman berikutnya dan ditautkan ke beranda. Ini juga akan membantu mengatur situs web dengan lebih baik.

Leave a Comment

Your email address will not be published.